DI TAHUN 2018, TIAP BELANJA DAPATKAN, FREEGIFT LANGSUNG ! dari Onlineshop www.bioneregipendant.com.com


The Shop

LoadingUpdating...
-Testimoni Users
Berikut ini beberapa testimoni kami rangkum dari sebuah googling di dunia maya..
semoga bisa menambah pengethauan anda, akan pentingnya memkaia produk Dr DISK

Dimaharkan Koleksi 1 Bakul Coin

Link foto lengkap :
https://www.facebook.com/multienergy.yaddie/media_set?set=a.879032388783463.1073741833.100000301299144&type=1

Dengan berat hati kami akan melepas semua koleksi2 ini dikarenakan
SANGAT MEMBUTUHKAN, KEPERLUAN YANG LAIN..
Semoga koleksi ini bikin memberi KEBERKAHAN..

Minat..?? Ini Koleksi kami sendiri , bukan barang orang lain.
Pembayaran ditransfer langsung ke : BCA 2731181341 An. Suyadi Cab Dewi Sartika - Jkt
atau BNI, BRI Mandiri, Muamalat
Dimaharkan Koleksi 1 Bakul CoinDetail Produk
Koin2 ini sangat dibutuhkan jika Anda ataupun siapa saja membutuhkan untuk MAHAR Misalnya PERKAWINAN.. . KARENA PERNIKAHAN ITU SEKALI SEUUR HIDUP , JADI ABADIKAN DENGAN MAHAR YG EXCLUSIVE..

1 bakul kami maharkan kepada Anda siapapun yg minat apa adanya seperti di gambar tidAk dikurangi atau ditambahi ;

1BAKUL UANG COIN/LOGAM NOMINAL RP.100,- 1978
BONUS :
-uang Logam Nominal Rp.50 tahun 1971
-uang Logam Nominal Rp. 100 tebal tahun 1973
Semua tdk terhitung..
Kami sdh kecapekan menghitung , kami Maharkan apa adanya tidak dikurangi.. ditambahI (LIHAT DIGAMBAR /FOTO)..

Koleksi2 ini terpaksa kami lepas , karena butuh DU CEPAT untuk Kuliah, sekolah/rumah...
Yang minat segera ..
Ini Koleksi sendiri bukan orang lain.. No tipu-tipu.
-
Koin Indonesia nominal 100 rupiah tahun 1973 & 1978
Obv : rumah adat Minang
Rev : 100 rupiah dan gambar wayang
Bahan : Nikel
Diameter : 28mm

semua lihat di foto Original
Milik sendiri , bukan punya orang lain..
dari kegemaran/hobby, a
Bertahun2 kami koleksi akhirnya dengan berat hati, kami maharkan kepada ANDA yang Minat...
Semoga Berkah , siapa cepat dia dapat

Sebuah koleksi, akan bernilai jika Anda menghargai perjuangan mendapatkan barang koleksi tersebut..dan perjuangan + kepuasan itu tidak bisa dinilai dengan mata uang negara manapun ( US Dollars, Rupiah, Pounsterling, Yen, Yuan dll)
maka hargai perjuanganmu .. maka akan bisa menghargai orang lain...

Minat : 0812 83 73564 www.bioenergipendant.com, admin@bioenergipendant.com


UNTUK RENUNGAN
============
Kumpulkan Koin Anda, Lalu Lihat Apa yang Terjadi?
OPINI | 08 July 2011 | 18:15 Dibaca: 218 Komentar: 3 0

“Ndra, ini uang kamu?”
“Iya Nek…”
“Diambil dong…”
“Cuma 100 kok Nek”
“Ndra, wlau Cuma 100 tapi kalau sempat kamu punya uang banyak, tapi kurang 100 gak bakal jadi 1 Milyar”

Itulah kira-kira dialog dengan nenek di waktu saya masih kanak-kanak (kira-kira kelas 3 SD). Waktu kecil saya sering mendapat uang receh dari nenek. Ketika membeli jajanan, kembaliannya ada yang berupa pecahan 100 rupiah. Uang itu sering saya campakkan di atas meja belajar atau kasur. Nenek pun berulang kali mengingatkan agar saya tidak berlaku demikian, walaupun uang itu dalam nominal yang kecil.

Saran tetaplah saran, mungkin karena olahan di otak-ku ini masih tidak expert, sehingga berlalu begitu saja. Kadang saya mengulanginya beberapa kali, akibatnya nenek sudah bosan mengingatkanku.

Hari ini, saran dari nenek ternyata tidak berlalu begitu saja di kuping saya. Kalau kata orang, masuk telingan kanan, keluar telingan kiri. Tapi, karena tidak umum jadi arahnya berlawanan untuk saya, masuk telinga kiri lalu keluar telingan kanan. Maka dari itu, saran nenek di waktu kecil itu masih melekat di sensor saraf memori saya (benar gak ya?).

Tak sengaja, sewaktu masuk ke kamar mandi (jangan tanya mau ngapain), saya melihat satu koin uang receh Rp 100,-. Sempat tertunduk sejenak, dan saat itulah saya tiba-tiba teringat dengan saran nenek. Berasa kalau nenek masih di samping saya memberikan petuahnya. Kugapai uang itu, mengingat saya tidak tahu itu hak siapa, saya teriakkan pada rekan-rekan kos. Karena tidak ada yang mengakui, “baiklah saya ambil aja ya Bro?”. Semua mengiyakan. (Dramatis ya???Hahaha)

Uang itu saya masukkan ke dalam celengan kecil di kamar saya. Lalu berpikir, memang benar apa yang dikatakan nenekku. Andai saja kita punya uang 900 dan ingin membeli gorengan seharga 1000, terpaksa hanya menelan liur. Apalagi ketika kita bermaksud ingin membeli mobil seharga 150juta, tapi hanya punya uang 149.999.900 alias kurang 100 rupiah saja. Mungkin dealer gak mau rugi juga walau hanhya 100 rupiah. Lebih besar lagi, kita gak akan bisa dikatakan memiliki uang 1M kalau masih kurang 100, maka menyebutnya butuh banyak kata-kata. Bayangkan, hanya 100 Bro, Sist!

Contoh lain misalnya, Koin untuk Prita, koi untuk Bilqis. Mereka pencetus program tersebut hanya ‘meminta’ kerelaan koin-koin yang saudara-saudari kumpulkan. Akhirnya dapat terkumpul dalam jumlah yang sangat besar dan tak pernah terkira. Ini membuktikan bahwa Rp 100,- sangat berharga. Terlebih lagi bagi saudara kita yang hidup di jalan. Berjalan menatap jalan raya, berharap beruntung menemukan uang koin dan mengumpulkannya hingga menjadi ribuan, puluhan ribu, hingga ratusan ribu untuk makan dan minum. Pengamen, dengan sabar mengumpulkan pecahan uang receh hingga akhirnya terkumpul menjadi nominal yang terkadan membuat kita iri, karena akhirnya nominal yang terkumpul dalam jumlah besar. Bahkan lebih besar dari penghasilan kita sehari-hari.

Sedari sekarang, sekiranya kita dapat lebih menghargai sekecil apapun nilai sejumlah uang. Baik itu recehan maupun kertas. Karena sekelil apapun nominalnya, akan mempengaruhi besar nominal uang tersebut. Hingga akhirnya memberikan manfaat untuk kita semua.
(Reff: http://lifestyle.kompasiana.com/urban/2011/07/08/kumpulkan-koin-anda-lalu-lihat-apa-yang-terjadi-378805.html)
 
Berat : 0 gram

Harga: Rp.300.000.000

Testimoni

Semoga bisa menambah pengetahuan tentang produk2 dari Disk Dr, Joint Max, Disk Dr neck, dll
Tidak usah meragukan keunggulan produk ini karena sudah terjual hampir 2.500.000 set di 35 negara di dunia..
di order hanya di www.bioenergipendant.com 0812 83 73564
TestimoniDetail Produk
Ibu Lanny, 04-10-2011
Saya Ibu Lanny mengalami sakit pada bahu sebelah kanan (frozen shoulder) pada tahun 2009 saya beli Joinmax , setelah dipakai beberapa kali terasa enak bahu saya sudah tidak sakit lagi.
» MUJIANTO, 01-04-2010
Disk Dr Waist Sangat bagus sekali untuk terapi Permasalahan tulang belakang bagian punggung, efek traksi yang dihasilkan dari kerja alat ini akan mempunyai efek \" decompression terapi \" yang sangat bermakna dirasakan efeknya, yang bersifat meregangkan jarak antar ruas tulang belakang, yang sangat membantu sekali bagi penderita Disc Herniated Problem. Terima Kasih Disk dr. Salam Fisionterapi Bali.
» Rasmani, 26-01-2010
Saya membeli Disk Dr Waist uk. S pada tanggal 04 Agust 2009 karena saya merasakan pinggang saya sakit sekali mungkin karena sebelumnya saya sering mengangkat beban berat (krat2 coca cola) dengan cara yang tidak benar sehingga tulang punggung saya paling bawah terasa amat sakit. Setelah saya memakai Disk Dr ini alhamdullillah sakit saya berangsur-angsur hilang sampai sekarang masih saya pakai. Terima kasih sebelumnya.
» Boediono Sudirman, 14-01-2010
Setelah memakai Disk Dr nyeri pinggang saya alhamdullilah saat ini tidak kambuh lagi. Setahun lalu saya membeli Disk Dr-nya. Sekarang ini lutut saya agak nyeri dan saya coba memakai JoinMAX.
» Bp. Sofian Salim, 09-11-2009
Setelah memakai Disk Dr Waist pinggang saya lebih baik. Dan sekarang ini saya juga sedang mencoba Disk Dr Neck
» Bp. Irwan Thio-Banjarmasin (Kal-Sel), 13-05-2009
Pada tanggal 18 Maret 2009 saya membeli satu set alat Disk Dr Waist .Setelah saya pakai kurang lebih hampir dua bulan ini nyeri pinggang saya ada perubahan, nyerinya berkurang dan saya mengikuti anjuran pemakaian setiap hari saya pakai dan hasilnya sangat baik. Terima kasih Disk Dr
» Elline Sumargo-Cengkareng, 21-04-2009
10 tahun lalu saat saya bermain Volley, tiba-tiba pinggang saya sakit. Setelah di rontgen ternyata ada penyempitan tulang di L3-L4. Dokter mengatakan tidak terlalu parah, hanya perlu cukup berolahraga dan tidak boleh mengangkat barang berat lagi. Namun selama 10 tahun, sakit dipinggang kadang muncul dan kadang hilang. Hingga 1 hari, tiba-tiba sakit pinggang saya kembali muncul hingga saya tidak bisa membungkuk, tidak dapat duduk terlalu lama dan harus berjalan pelan-pelan. Akhirnya saya mencoba Disk Dr. Hanya dalam waktu kurang dari 1 bulan, sakit pinggang saya mulai berkurang dan sampai sekarang sudah 3 bulan menggunakan Disk Dr, saya tidak mengalami gangguan sakit pinggang dan dapat beraktifitas normal kembali.
» Ibu Tirto, 20-04-2009
Saya sakit lutut karena memang faktor usia, kemudian anak saya memberikan hadiah kepada saya Joinmax. Setelah saya pakai, saya nyaman sekali, rasa sakit pada lutut saya lama kelaman berkurang, kemudian saya datang ke dokter di RS. Suyoto dan dokter saya kaget saya bisa mendapatkan alat terapi Joinmax, setelah itu saya dikasih dokter krim. Krim tersebut saya pakai pada saat saya terapi Joinmax dan ternyata hasilnya lebih meresap kedalam pori. Saya senang sekali memakai Joinmax dan saya ingin sharing kepada orang-orang yang lututnya sakit agar memakai Joinmax karena sakitnya luar biasa bisa berkurang. Terima kasih JoinMax
» Adi, 02-04-2009
Pada bulan Januari akhir 2009 ini tiba punggung saya sakit, sempat tidak berobat ternyata akibatnya fatal sekali...seminggu sakit pinggang itu saya diamkan malah membuat sy menjadi tidak bisa bangun, akhirnya sy dibawa kerumah sakit oleh keluarga menggunakan ambulan, setelah di rontgen dan MRI ternyata ada penyempitan tulang di L1 hingga L5, dan yg paling parah di L4 karena membuat saraf jadi terjepit. lalu karena sy masih muda oleh dokter disarankan untuk fisiotherapy dan menggunakan korset, istri saya melihat di Internet mengenai disk dr waist dan akhirnya sy pun membeli alat tersebut, alhamdulilah tulang pinggang saya tidak sakit sama sekali hingga sekarang dan saya pun rutin menggunakan agar akhirnya maksimal...saya rekomen alat ini untuk anda2 yang pernah mengalami hal seperti saya karena sangat membantu saya dalam bekerja dan sangat berguna untuk kesehatan. Trims Adi
» Ny. Rudi, 11-02-2009
Saya menderita penyakit HNP dan sering sakit jika duduk terlalu lama. Tetapi setelah menggunakan Disk Dr yang diperkenalkan oleh teman saya, saya merasa enak dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa. Disk Dr ini saya pakai sepanjang hari pada waktu beraktifitas. Sekarang walaupun saya duduk berjam-jam tidak terasa nyeri. Memang Disk Dr penemuan yang hebat.
» Thomas-Sorong, 11-02-2009
Saya mempunyai penyakit saraf terjepit di L-3. Saya dianjurkan untuk operasi tetapi karena saya sudah tua saya tidak berani karena takut komplikasi. Kebetulan saya bertemu dengan teman saya dan saya diperkenalkan alat Disk Dr Waist dan setelah saya coba ternyata enak. Biasanya saya tidak tahan duduk lebih dari 1/2 jam karena punggung terasa nyeri terutama kalau saya naik pesawat/ mobil tersiksa sekali. Tetapi setelah saya pakai Disk Dr langsung terasa enak, saya tahan duduk berjam-jam dan pada waktu penerbangan Jakarta-Sorong selama 7 jam saya tidak merasa nyeri. Saya anjurkan untuk teman-teman yang mempunyai saraf terjepit untuk menggunakan Disk Dr. Terima kasih Disk Dr.
» Bp. Hadi, 29-01-2009
Alat terapi lutut ini sangat bagus, setelah memakai Joinmax lutut saya menjadi ringan tidak ngilu lagi dan dipakai juga oleh mertua saya. Terima kasih Joinmax.

» Ibu Evelyne, 29-01-2009
Setelah memakai Joinmax lutut saya lebih baik dan sangat membantu sekali lutut saya yang sakit dan nyeri ini. Kenapa tidak dari dulu saja saya mengetahui alat terapi lutut Joinmax ini! Terima kasih Joinmax.
» Bp. Harri Suprapto, 27-01-2009
Saya tinggal di Cinere dan karena waktu muda saya latihannya berat (Marinir) maka lutut saya agak sakit/nyeri. Setelah saya membaca koran ada Joinmax yang dapat menghilangkan rasa sakit maka saya memutuskan untuk mencobanya. Sebelum memakai Joinmax saya berjalannya agak berat dan setelah saya memakai Joinmax dalam 3 hari terasa ringan dan nyeri dilutut saya berangsur-angsur hilang. Sebelum memakai Joinmax saya memakai alat terapi juga memakai lampu tetapi tidak bisa dibawa-bawa, tetapi Joinmax ini bisa dibawa dan kalau saya berpergian jauh saya bisa memakainya didalam mobil. Sungguh Joinmax ini sangat membantu sekali dan untuk berjalan menjadi ringan. Terimakasih Joinmax.
» Herman, 23-10-2008
Sejak pakai Disk Dr Waist, pinggang saya agak baikan, lebih nyaman, tidak pegal-pegal dan saya bisa menjalankan aktifitas sehari-hari. Terima kasih
» gunarso, 05-09-2008
saya melihat iklan disk dr untuk melihat dan mencoba alat tersebut. Saya melihat bahwa alat tersebut sangat cocok untuk pasien2 saya yang menderita saraf terjjepit. Saya coba perkenalkan ke pasien saya dan ternyata hasilnya sangat baik dimana keluhan sakitnya berkurang banyak setelah pemakaian satu minggu
» Ny. Ati, 01-08-2008
Nama saya Ny. Ati, Jelambar Jakarta, usia saya 75 th. Tahun 1999 saya mengalami kekeroposan tulang (hasil Makmal Terpadu FKUI) dan tahun 2002 hampir pulih (saya makan obat + olah raga 1 minggu 3x sesuai yang dianjurkan Dokter). Mengingat usia saya sudah lanjut, sudah selayaknya kalau berdiri dan berjalan terlalu lama maka kedua lutut dan kaki terasa sakit, itu saya bisa menerimanya. Tetapi pada bulan Juni 2008, muncullah penyakit yang baru kali ini saya dapat dan sakitnya bukan main apabila saya sedang duduk atau sedang berjalan sekonyong-konyong sekeliling lutut saya seperti diremas-remas tidak dapat ditahan sehingga terpaksa menjerit-jerit. Dalam keadaan berbaring celentang kedua kaki lurus, saya coba menarik tumit saya hanya 5 cm saja (untuk melekukkan lutut) sudah menjerit-jerit sendiri, juga kalau saya kembalikan dalam keadaan lurus. Sebulan lebih saya mendapatkan serangan ini 2 atau 3 kali sehari. Untung suami saya membaca iklan Joinmax di harian Kompas, tanpa melihat barangnya dan sekalipun harganya agak tinggi maka tanggal 4 Juli 2008 kami menyuruh orang membelinya. Tgl 4 Juli saya pakai 2x siang dan malam. Tgl 5 Juli saya pakai 3x pagi, siang dan malam, demikian juga tgl 6 dan 7 Juli. Selama ini saya tidak makan obat penghilang rasa sakit. Tgl. 8 Juli sampai dengan 29 Juli saya sudah tidak memakai lagi Joinmax. AJAIBNYA ALAT LUTUT JOINMAX tersebut sudah 22 hari tidak ada lagi serangan penyakit yang dahsyat itu. TERIMA KASIH JOINMAX, TERIMA KASIH BANYAK2 (Sekalipun pada hari saya bekerja berat, berdiri dan berjalan lama).
» Ados Kandia, 23-07-2008
Saya mengalami nyeri sendi lutut, itu terjadi karena terkilir sewaktu mendaki gunung. Setelah saya memakai alat terapi Joinmax dengan rutin sesuai petunjuk pemakaian alhamdulillah nyeri lutut saya berangsur-angsur pulih (sembuh/sehat). Dan yang saya rasakan alat terapi ini (Joinmax) seluruh persendian & saraf-saraf kaki saya serasa lentur/relaks hingga peredaran darah saya mengalir lancar dan yang pasti hasil dari terapi alat ini sangat baik.
» A FARKHAN, 15-07-2008
Sebelumnya saya pakai Corset biasa, setalah saya pakai Disk Dr ternyata alat ini bukan sekedar pengaman pinggang &tulang belakang tetapi sekaligus berfungsi terapi dan membuat kondisi lebih nyaman dari sekedar pakai corset kesimpulan cukup efektif untuk menghilangkan pegal-pegal.
» fauzan, 07-07-2008
Saya agak ragu waktu melihat bentuk Disk Dr utk pertama kalinya,soalnya sederhana,kesannya kurang canggih,tapi setelah saya coba,kok ada yg lain,akhirnya pegal saya hilang setelah saya coba setengah jaman. Semoga tetep awet dan tidak mudah rusak,Tkhs ! Fauzan.
 
Berat : 0 gram

Harga: Call